PENGARUH HARGA PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Produk MS GLOW di Kota Tangerang)

Nofyani, Lee Dwing (2023) PENGARUH HARGA PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Produk MS GLOW di Kota Tangerang). Skripsi thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
BAB V- LAMPIRAN (PDF).pdf - Published Version

Download (5MB)
[img] Text
COVER - BAB III (PDF)_2.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV (PDF).pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga produk, citra merek dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada produk MS GLOW di Kota Tangerang baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk MS GLOW di Kota Tangerang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 155 responden dihitung menggunakan teknik Accidental Sampling. Metode pengumpulan adalah data primer yang berupa hasil kuesioner. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga Produk terhadap Keputusan Pembelian produk MS GLOW di Kota Tangerang. Variabel Harga Produk memberikan kontribusi terhadap variabel Keputusan Pembelian sebesar 11%. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian produk MS GLOW di Kota Tangerang. Variabel Brand Image memberikan kontribusi terhadap variabel Keputusan Pembelian sebesar 24,1%. Terdapat pengaruh yang signifikan antara Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian produk MS GLOW di Kota Tangerang. Variabel Kepercayaan Merek memberikan kontribusi terhadap variabel Keputusan Pembelian sebesar 23,9%. Terdapat terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara Harga Produk, Citra Merek dan Kepercayaan Merek berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian produk MS GLOW di Kota Tangerang. Variabel Harga Produk, Citra Merek dan Kepercayaan Merek memberikan kontribusi terhadap variabel Keputusan Pembelian sebesar 29,5%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Hariyanto Rie
Date Deposited: 06 May 2024 12:06
Last Modified: 06 May 2024 12:06
URI: http://repositori.buddhidharma.ac.id/id/eprint/2262

Actions (login required)

View Item View Item