PENGARUH PERSONAL BRANDING, BRAND AWARENESS DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT SUKSES INTERNET PROMOSI.

Maryos, Kelvin (2023) PENGARUH PERSONAL BRANDING, BRAND AWARENESS DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT SUKSES INTERNET PROMOSI. Bachelor thesis, Universitas Buddhi Dharma.

[img] Text
COVER - BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (817kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penulisan skripsi ini berjudul “Pengaruh Personal Branding, Brand Awareness dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian di PT Sukses Internet Promosi”. Di lakukannya penelitian ini untuk memahami dan mencari tahu kebenaran dari apakah Personal Branding, Brand Awareness dan Advertising berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di PT Sukses Internet Promosi. Jenis metode kuantitatif yang di pilih penelitian dan disebarkan kuesioner Customer/Client sebanyak 100 orang. Dan data yang di dapatkan di penelitian ini kemudian di olah menggunakan software SPSS versi 25. Dan juga penelitian ini menggunakan metode deskriptif dalam penelitian ini, yaitu menggambarkan faktor-faktor yang diteliti secara sistematis, objektif, dan tepat sasaran. Selain itu penelitian ini menggunakan beberapa pengujian data seperti validitas dan juga reliabilitas dan juga uji koefisien determinasi, uji korelasi berganda, uji asumsi klasik, uji-t dan uji-f. Dari seluruh hasil rangakaian yang di teliti mengetahui bahwa setiap variabel saling mempunyai hubungan dan juga keputusan pembelian, brand awareness berhubungan dengan keputusan pembelian dan advertising berhubungan dengan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: Personal Branding, Brand Awareness, Advertising, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Rohman Syaifudin
Date Deposited: 03 May 2023 08:41
Last Modified: 03 May 2023 08:41
URI: http://repositori.buddhidharma.ac.id/id/eprint/1871

Actions (login required)

View Item View Item