PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. INTI ATAP SUKSESINDO

Yulianti, Yulianti (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. INTI ATAP SUKSESINDO. Skripsi thesis, ["eprint_fieldopt_institution_Universitas Buddhi Dharma" not defined].

[img] Text
COVER- BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (455kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V - LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (530kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menguji pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada PT. INTI ATAP SUKESINDO. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen PT. INTI ATAP SUKSESINDO. Pemilihan sampel ini berdasarkan metode nonprobability sampling dengan teknik sampel jenuh. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, data yang dikumpulkan dari kuesioner yang dibagikan kepada responden sebanyak 135 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil dan simpulan penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk memiliki pengaruh sebesar 31,8% dan sisa nya 62,8% di pengaruh oleh faktor lain (2) promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi memiliki pengaruh sebesar 26,1% dan sisa nya 73,9% di pengaruh oleh faktor lain (3) harga berpengaruh kepada keputusan pembelian, harga memiliki pengaruh sebesar 10,8% dan sisa nya 13,1% di pengaruh oleh faktor lain (4) kualitas produk, promosi dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk, promosi dan harga memiliki pengaruh sebesar 96,9% dan sisa nya 3,4% di pengaruh oleh faktor lain yang tidak dapat di jelaskan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu Terapan (Bisnis) > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Iskandar Iskandar
Date Deposited: 05 Jan 2023 06:46
Last Modified: 05 Jan 2023 06:46
URI: http://repositori.buddhidharma.ac.id/id/eprint/1381

Actions (login required)

View Item View Item